Film The Nun 2018 Subtitle Indonesia

Film The Nun 2018 Subtitle Indonesia


Film The Nun 2018 Subtitle Indonesia
The Nun, Valak atau Monahinja merupakan sebuah film horor supernatural barat terbaru tahun 2018. Film The Nun merupakan spin-off dari film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist yang di rilis tahun 2016. Selain itu film ini ditetapkan sebagai angsuran kelima dalam seri The Conjuring.

Film The Nun atau Valak disutradari oleh Corin Hardy yang juga berperan dalam penulisan naskah skenario film tersebut. Selain itu Corin Hardy juga dibantu oleh rekan penulis skenario yang lain yaitu Gary Dauberman. Dauberman sendiri merupakan penulis skenario dari film spin-off The Conjuring yang berjudul Annabelle dan Annabelle 2. Pemilihan sutradara Corin Hardy sendiri tentu tidak terlepas dari suksesnya menggarap film Hallow yang telah tayang tahun 2015 lalu.

“The Nun” akan diproduksi oleh rumah produksi film New Line Cinema, The Safran Company, Atomic Monster Productions yang akan berkolaborasi dengan distributor Warner Bros. Pictures. Film berjudul lain Valak dan Monahinja ini dijadwalkan akan rilis serta tayang pada 13 Juli 2018. Di Inggris, Warner Bros akan merilis film ini pada tanggal 10 Agustus 2018

Adapun yang akan membintangi serial film horor The Nun diantaranya adalah Taissa Farmiga, Bonnie Aarons, Charlotte Hope, Demián Bichir, Ingrid Bisu, Jonny Coyne, Jonas Bloquet, Jared Morgan dan para bintang Hollywood lain yang tak kalah berbakat.

SINOPSIS

The Nun (2018)

Film The Nun akan mengisahkan tentang kehidupan seorang imam yang dikenal dengan nama Pastor Burke (Demián Bichir) dan dikirim ke Roma dengan misi untuk menyelidiki kematian misterius dari seorang biarawati.

Tak disangka, dalam sebuah perjalanan di hutan, Pastor Burke menghilang secara tiba-tiba. Hilangnya Pastor secara misterius ini membuat kewalahan para anggota yang mencari keberadaanya. Mereka berusaha keras untuk menemukan Pastor agar misi penyelidikan kematian misterius tersebut segera terselesaikan.

The Nun (2018)

Di sisi lain, terdapat seorang yang bernama Gregoro (Jonny Coyne) yang melakukan perjalanan di hutan untuk mencari anaknya. Tanpa sengaja ia mendengar suara minta tolong dan menemui seseorang tengah terjaring dalam hutan tersebut. Akhirnya Gergoro pun berteriak meminta bantuan untuk bisa menolong perempuan yang terjaring di hutan tersebut.

Akankah misi misterius yang dijalankan oleh Pastor berhasil? bagaimana nasib Gregoro selanjutnya? Simak sinopsis lengkapnya tanggal 13 Juli 2018. Maka bagi para penikmat film horor barat terbaru 2018 jangan sampai ketinggalan nonton The Nun hanya di bioskop terdekat di kota anda.

DETAIL (CREW) :

Jenis
Film
: Horror,
Mystery, Thriller
Sutradara : Corin Hardy
Penulis : Gary Dauberman
James Wan
Bintang Film : Taissa Farmiga
Demian Bichir
Charlotte Hope
Ingrid Bisu
Produser : Peter Safran
James Wan
Produksi : Warner Bros
New Line Cinema
The Safran Company
Atomic Monster
Productions
MPAA :
Tanggal Rilis : 13-Jul-18
Durasi :
Negara : Amerika
Bahasa : Inggris

PEMAIN (CAST) :

Taissa
Farmiga
Sebagai Sister Irene
Bonnie Aarons Sebagai Demon Nun
Charlotte Hope Sebagai Sister Victoria
Demian Bichir Sebagai Father Burke
Mark Steger Sebagai The Duke
Ingrid Bisu Sebagai Sister Oana
Jonny Coyne Sebagai Gregoro
August Maturo Sebagai Daniel
Sandra Rosko Sebagai Captured Nun
Jonas Bloquet Sebagai Frenchie
Simon Rhee Sebagai Holy Man 1

Download Film Via Google Drive






No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Categories